Senin, 19 September 2011

In The Church should be Quiet!

Di suatu hari Minggu, seorang guru Sekolah Minggu bertanya kepada murid-muridnya..
"Nah anak-anak, mengapa kalau di Gereja kita tidak boleh berisik?"

On one Sunday, a Sunday school teacher asked her students ..
"Now children, why is that in our Church must not be noisy?"


Murid-murid sekolah minggu pun menjawab:
"Karena di Gereja ada seseorang yang sedang tidur!"
Sunday school pupils replied: "Because the Church there is someone who is sleeping!"




hahahaha akhirnya,tercapai juga keinginan untuk mencoba membuat sebuah mini komik yang lucu dan sederhana. Maaf kalau mengecewakan, tapi memang ini hanya berawal dari keisengan dan butuh banyak belajar tentunya. Senang bisa mengerjakan sesuatu yang menyenangkan. Semoga bisa lanjut terus walau hanya sebuah mini 
komik.

hahahaha finally, reached also a desire to try to make mini-comics funny and simple.Sorry if I disappoint, but this is only a fad started and it took a lot of studying of course. Glad I could dosomething fun. Hope can hold up to even a mini-comic.

Humor disini dimaksudkan untuk menambah sukacita, menambah gairah dalam pelayanan dan tidak dimaksudkan untuk memojokkan atau menyangkut SARA. (Sex, Agama dan Ras).


Tetapi seperti ada tertulis :
"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia, semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia" (1 Korintus 2 : 9)

Akhirnya....Saudara saudaraku, bersukacitalah dalam Tuhan (Filipi 3 : 1)

Humor here is intended to add joy, adding excitement to the service and is not intended to disparage orrelated to SARA. (Sex, Religion and Race).
But as it is written:
"What is never seen by the eye, and was never heard by the ear, and that never arise in the human heart,all provided by God for those who love Him" (1 Corinthians 2: 9)
Finally .... brothers and sisters, rejoice in the Lord (Philippians 3: 1)

0 komentar:

Posting Komentar